Jumat, 10 Juni 2011

Siapa Aku sebenarnya ??

Umur gw dah hampir 22 tahun lho, tapi sampe sekarang belum menemukan jati diri, cem tu ya??gw ngerasa aneh aja, dah 22 tahun hidup, rasanya gini2 aja, apa yg orang rasakan keknya belum semua dapet gw rasain ya mungkin karna keterbatasa gw x ya, tapi entah lah. banyak temen2 beranggapan pacaran merupakan salah satu buat hati kita senang.Btw masalah pacaran dulu waktu SMU keknya gw pernah suka ma cewek, tapi keknya biasa aja, mungkin juga karna waktunya 2 minggu jdian, tapi malah makin g kenal, aneh!!. gw g tw, gw ngejar pacaran karna apa waktu itu, yg jelas gw pengen ada yg perhatian aja ma gw. nah persoalannya sekarang dari waktu pertama x masuk kul ni ampe mau tamat,  g pernah lagi ngerasa jatuh cinrong nek, duh lebay, ya gw juga sadar, jaman gw yahudi dulu (hahahaha), g sama dengan jaman gw sekarang men, meskipun banyak juga temen2 gw yg pacaran, malahan kek pamer gt, tapi gw g ngaruh tuh. akhirnya rasa itu muncul kembali lewat kehadiran bidadari yang baru turun dari langit x ye,  tapi masih bisa gw bendung karna tu cewek keknya bukan tipe gw. nah, yang ini ni tipe gw men, muncul tapi dia seorang....pulak, jd gw berpedoman pada Sinetron di TV yg ada hubungannya ma gw yg sekarang, tapi gw ambil sisi positif tentunya, ya gw rasa tu memeng realita yg ada di dituangkan dalam sebuah sinetron, pas banget ma gw. So, apa yg harus gw lakuin sekrang??gw jd pengen cepet merid sob, bukan karna nafsu ya, melainkan gw pengen ada tempat gw berbagi n yg terpenting ada yg memperhatiin  gw coz gw rada emosian, malas, g semangat gt. ya agar halal n aman dari rasa takut, jd gw penegn cepet2, tapi gw rasa bokap n nyokap pasti kagak ngebolehin, secara gt lho, gw masih nebeng idup ni, kul aja masih ngadat, beeegh...hahaha, gmana mau ngidupin bini ntar,. gw g tw apa gw iri ma sohib gw di Bangko yg udah merid ato gmana, yg terang kini gw pengen banget keluar dari masalah ini. ya allah bantulah hambaMu ini, dekatkan hamba pada jodoh hamba dan berikan kemudahan jalnanya bagi kami. Amin...
Sampai sekarang Gw belum tw Siapa Aku sebenarnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar