Kamis, 16 Juni 2011

i'm Sorry Friend's....

Terbangun dari tidur gw, bru2 ke kamar mandi coz dah telat untuk sholat maghrib. semoga shalat gw td diterima. keknya dari siang gw meras kecapekan dengarin dosen2 ngasih pengarahan buat TA gw. ya semoga ada hasil dan bisa gw kerjain dengan maksima. melihat keadaan keuangan dan kegiatan serta TA yang akan gw kerjain keknya gw butuh banyak uang. gw cuma berharap semoga ayah gw punya rezeki untuk menunjang TA gw. gw bukannya mau berpoya poya, makan dan minum yg terlalu mewah tapi untuk menunjang dan menjaga stamina  gw harus tetap jaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat yg cukup. lepas dari isya, temen2 keknya ngajakin gw buat karokean. hutang ma bg benya aj keknya belum dibayar lah untuk karokean dulu, eh ni malam malah ajak lagi. kambing hitamnya BT alias suntuk. tapi demi orang tua suntuk gw kesampingkan dulu untuk sementara, biar cepat selesai, kasih ayah ma ibu gw, apalagi ayah gw bentar lagi pensiun, dari mana bisa dapat uang untuk kuliah kalo TA gw telat. target gw harus gw kejar proposal TA sebelum pulang ke Bangko, n dibangko gw berharap bisa kerjain dan magang di kantur ni li2. gw butuh penyemangat, tapi apa daya, gw sadar gw siapa, dan orang yg gw harapin siapa. ya gw cuma bisa berharap semoga diya mengerti dan sadar sendiri. gw bukan g gentle atau g brani untuk menyampaikan maksud hati gw. tapi mau gimana lagi, gw belum siap menerima semua resiko, biar Cinta mengalir apa adanya seperti air. gw mau fokus dulu ma TA gw. dengan menipisnya keuangan gw jd merasa harus mengurangi yg sifatnya hura2 dan buang2 uang meskipun untuk refreshing. banyak yg harus gw pikirkan buat gw dan masa depa, So i'm Sorry Friend's....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar