Selasa, 14 Juni 2011

hari ini gw senang banget karna gw bisa nyenengin hati dya, yang jelas dipake g dipake tu desain mungkin ada gunanya, hahahaha ( kepedan ). kemarin malam gw dapet sms yang buat gw bahagia karna dapet kerjaan ( jarang2 lho orang senang kek gw gini) masalahnya tu kerjaan sebenarnya bukan bagian dari kerjaan gw, gw g terlalu bisa ngedesain, tapi karna yg minta keknya spesial, jd dengan semangat yg tinggi gw kerjain deh tu tugas, hujan2 pun gw bante kekampus untuk belajar corel, edan betul.untung ni ari g ada ujian.rencananya mw begadang td malam ngerjainnya, eh g twnya mati lampu pulak. stress la awak mikirnya, mana dy bilang mw diambil siangnya. tapi Allah itu mang  maha menolong paginya gw bangun sekitar jam 6 gw kerjain dan kelar jam 9 pagi. alhamdulillah kali la, gw lega n senang ngeliat dy senang nengok desain  gw yag tak seberapa itu.
ada satu masalah yg masih ngawang2 dibenak gw. truz trang gw suka ma dy, tapi gw suka bukan untuk gw pacari. gw juga g terbiasa dengan hal2 gitu, tapi kalo Allah ngizinkan gw pengen jdi yang halal untuknya, hahahaha cem dah siap aja. bang benny aja yang dah kerja dituntut ma ceweknya g brani, ni gw malah brani, hahaha. gw g tau apakah sama apa yang ia rasakan dengan apa yang gw rasakan, coz gw g dapet sinyal yang  jelas n mungkin karna dy juga seorang muslimah yg mahal, beda dengan wanita biasanya. gw kagum liat dy tegar n tetap berada dijalan dakwah. gw cma bisa berharap semoga gw bisa didekatkan dengan dirinya tanpa adanya fitnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar