Rabu, 01 Februari 2012

God Please Hear Me.....

hmmm. dari tadi siang gw coba ke kampus tuk  mengembalikan semangat ngerjain TA, alhasil sampe ni sore masih disni dalam kesendirian, asdos yang tempat berpegang teguh ngerjain TA dah cabut jemput bininya. dan sampe hari ini juga belum tw akhir dari skripsi gw ni. Jadi bingung, kok susah kali lah ya ngerjain TA ni, g semudah yang gw bayangin. Tapi gpp mungkin semuanya perlu pengorbanan dan perjuangan hingga mendapatkan hasil yang memuaskan. Gw cuma bisa berusaha dan berdo'a, semoga tetap konsisten dan lancar dalam negerjainnya. maklum agak sedikit lemes kalo g ada yang ngasih semangat, ya mungkin sudah sibuk dengan dirinya masing masing. Ou... perempuan juga di otak gw rupanya. Keknya perlu minta tolong juga ni ma yang maha kuasa supaya segera diberi penyemangat, tapi ya yang sesuai la pulak dengan kriteria awak,hahahaha. ntah hapalah ni, sikit2 cewek....ya mw gimana lagi sob, mang dalam hidup dan kesuksesan seorang pria keknya membutuhkan wanita yg setia berada disampingnya, yg selalu memberikan support dan dukungan, god please hear me.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar